Story of my life 10-10-2016



10-10-2016 hari yang mungkin tidak akan bisa dilupakan,hari dimana kegilaan yang dulu hilang datang kembali,hari dimana segala kegundahan hati hilang tertiup angin malam.

Malam itu awal dari sebuah perjalanan panjang baru saja dimulai."its just a beginning" bergumam dalam hati.Cita-cita yang dulu sempat hilang berasa kembali lagi,Semua kisah masa lalu yang menyakitkan dan menyenangkan seakan melintas didepan mata menembus imaji.

Memang bukanlah perjalanan yang luar biasa,hanya perjalanan iseng melintasi kota demi kota.Hanya banyak kejadian disepanjang jalan yang mampu membuka mata dan mampu membuat hati berkata " oh ternyata seperti ini rasanya ,ternyata kesusahan yang kita tidak lebih dari titik noda dikertas yang putih ".


Jika kita mampu berkreasi kita bisa membuat noda itu menjadi maha karya yang luar biasa seperti lukisan monalisa.Akan tetapi jika kita berfikir sebaliknya maka noda itu akan mampu merusak sebagian bahkan seluruh bagian kertas yang ada.



Terkadang memang ego kita lebih tinggi dibandingkan logika kita,itulah kenapa terkadang kita butuh instropeksi diri.Perjalanan malam tadi adalah salah satu dari sekian banyak hal yang membukakan mata hati.

Perjalanan Iseng PP cirebon bandung mengajarkan banyak hal,Ternyata ada beberapa orang yang bekerja hingga larut malam hanya untuk mendapatkan sesuap nasi,Ada beberapa orang yang rela bangun dini hari ditengah dinginnya terpaan angin malam hanya untuk berusaha agar keluarga yang mereka cintai dapat hidup layak meski nyaman adalah taruhannya.Sedangkan saya ? hanya mampu mengeluh dan mengeluh tanpa bisa menyadari ternyata kehidupan ini lebih baik dari kehidupan orang lainnya.

Sepanjang jalur cirebon bandung juga mengajarkan kita bahwa disetiap penderitaan pasti ada hasil yang bisa indah di akhirnya,Sepanjang jalan cirebon bandung juga harusnya bisa membuka mata kita bahwa kehidupan ini tidak selalu mulus ,terkadang kita menemukan tanjakan berkelok seperti di Cadas Pangeran atau tanjakan berlubang seperti di Tomo dan nyalindung.Tapi di ujungnya terdapat sebuah keindahan yang biasa orang sebut PARIS VAN JAVA.Seperti iulah kehidupan kita di sepanjang jalan kehidupan yang bergelombang,berkelok,menanjak dan berlubang pasti akan ada keindahan dibaliknya.

Segelintir perjalanan ini semoga hanya awal dari perjalanan selanjutnya.

0 Response to "Story of my life 10-10-2016"

Posting Komentar