Facebook Tak Asyik Lagi



Sudah cukup lama saya menggunakan facebook,dari tahun 2009 sampai sekarang akun saya pun tak pernah ganti.Dulu waktu baru pertama didirikan dan belum terlalu tenar facebook menjadi tempat yang nyaman untuk sekedar sharing,bercanda atau berkenalan dengan teman-teman lama ataupun teman-teman baru yang bahkan kita belum pernah bertemu.


Sudah banyak teman online di facebook yang menjadi teman offline.Dulu eerasa nyaman dan enak bermain facebook.Tapi sekarang rasanya aneh.so weird and uncomfortable sejak muncul akun-akun palsu dan akun penipu.RAsanya ingin pindah kelain hati tapi belum ada sosmed yang cukup nyaman untuk disinggahi,semua dipenuhi spammer dan disturber.


Terasa sangat menggangu ketika akun kita di tag oleh orang yang bahkan kita tak kenal dan menyebarkan hal-hal yg seronok.Di invite ke grup atau page yang tidak bermanfaat.Rasanya seperti ingin muntah.Cukup lelah juga harus setting sana-sini,Hapus pemberitahuan yang isinya ajakan untuk bermain game tau like and join ke grup dan fanspage ga bermutu.


Mungkin sudah saatnya memilih teman facebook yang benar-benar kita kenal tidak asal confirm biar timeline kita jadi nyaman dan tidak penuh dengan spam.Atau mungkin sudah saatnya lari ke pengaturan dan deactive akun.Akh entahlah apa yang harus dilakukan untuk mengisi kesepian.Belum ada yang bisa menggantikan facebook sebenarnya tapi jika seperti ini terus apa boleh buat tai kambing bulat-bulat.APa boleh buat.


Teringat dulu tujuan awal saya membuat akun di facebook adalah agar bisa mencari temen yang mungkin nantinya bisa dijadikan pacar,tapi sekarang rasanya tak ada gunanya,teman wanita di akun facebook saya sudah seperti penyiar radio,yang hanya bercuap-cuap sendiri dan ketika kita sapa dia tak peduli bahkan tidak menganggap kita ada.


Jika seperti itu ada dua kemungkinan.Pertama dia memang tidak suka dengan kita atau itu akun kloneng atau akun yang dibuat untuk tujuan tertentu.Akun seperti itu sudah seharusnya di remove.Iya daripada akun kita penuh banyak teman bahkan sampai ribuan tapi tidak ada interaksi sama sekali buat apa ? mending kita remove cari teman-teman yg suka berinteraksi dengan kita biar sedikit ada gunannya bermain facebook.


Akh sudahlah makin lama makin kacau saja ini tulisan .Terserahlah enak atau tidak untuk dibaca.Namanya juga masih belajar nulis.

0 Response to "Facebook Tak Asyik Lagi"

Posting Komentar