Mantan Oh Mantan

mantan


Sudah beberapa hari ini hati tak tenang pikiran tak karuan teringat sang mantan.IYa mantan pacar, orang yang dulu mengisi hari-hari kita dengan kecerian di awal taun pertama dan selanjutnya kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya.

Sebenarnya sudah lumayan lama saya berpisah dengan sang mantan.Almost 6 years kalau saya tidak salah.Tapi entah kenapa sampai saat ini saya tetap belum bisa move-on.Entah mungkin karena sampai saat ini saya masih sendiri atau memang kesan mendalam yang sang mantan berikan yang mungkin tak bisa saya lupakan,atau mungkin hutang-hutangnya yg kemarin belum dibayar yang selalu membuat saya teringat.Hadeuh makin ngaco.

Bicara tentang mantan,sebenarnya saya sendiri tipikal orang yang tidak punya banyak mantan.Mantan saya hanya 4.Saya sendiri mulai pacaran dari kelas 2 SMA,waktu itu saya berpacaran dengan cewe yang ngakunya mahasiswi disebuah perguruan swasta,yang ternyata selidik punya selidik aslinya dia hanyalah SPG di sebuah Mall DI Kota Tasikmalaya,Inilah mantan pertama saya,wanita yang sudah mengajarkan saya banyak hal tentang perciintaan mulai dari manis dan pahitnya.Wanita ini juga yang mengajarkan rasa sakit karena diselingkuhi.

Setelah putus dari Mantan pertama saya,saya mulai mencari tambatan hati lain.Karena saya tipikal lelaki pemalu meskipun kadang suka malu-maluin,Saya lebih memilih berkenalan dengan secara tidak langsung,yaitu melalui sms atau kmiscall pura-pura nyasar.Pasti banyak para jones yang masih melakukan trik ini,iseng-iseng acak nomer dan ternyata work.Nomer yang saya miscall ternyata punya seorang wanita,anak smp kelas 2.Wah usaha saya ternyata tidak sia-sia.Singkat cerita kamipun mulai berhubungan mulai dari say hai telpon-telponan sampai sms-an dan sekitar 2 minggu kemudian saya beranikan diri menyatakan cinta meskipun lewat telpon :D .Dan hasilnya dia terima cinta saya,Tak lama kurang l,lebih 2 atau 3 minggu berikutnya dia putuskan untuk mengakhiri hubungan dengan saya dan memilih kembali dengan mantanya.Hadeuh rasa sakitnya tuh disini , sambil nunjuk Handphone.

Tak harus menunggu lama,saya mulai bergriliya mencari pengganti mantan saya yang nomer 2.Waktu itu saya sudah mulai kenal internet,mungkin yang akngkatan tahun 2007 tau dengan Friendster,YM,Atau Mirc.Yups saya memamnfaatkan media itu untuk kepentingan mencari pacar kali ini via dunia maya.Tak butuh waktu lama saya sudah mendapatkan wanita yang bisa dijadikan target berikutnya.Kalau saya lihat dari fotonya,wanita ini cukup cantik dengan body yang semampai,rambut panjang sebahu,Tapi ternyata setelah bertemu apa yang saya bayangkan malah sebaliknya,Hadeuh saya sungguh kecewa saudara-saudara.Meskipun tak sesuai dengan kriteria cewe idaman tapi tak apalah saya tetap menjadikan dia pacar saya,walaupun ga tahan lama hanya 1 bulan saja .Karena lagi-lagi saya jadi korban selingkuh.

Kecewa luar biasa 3 kali pacaran 2 kali diselingkuhi dan 1 kali dijadikan pelampiasan membuat saya ingin muntah,muak rasanya,Tapi tak selang beberapa lama saya mulai mengenal wanita yang saya anggap luar biasa,Tinggi,Bohay,langsing.Kriteria saya.Kenal Di tahun 2006 saat saya kelas 2 SMA sempat vacum 1 tahun lebih dan berjumpa lagi lewat sms.Yah sms,dulu media kami untuk berkenalan,dimulai dari sms nyasar yg entah disengaja atau tidak,kami berkenalan,selama 1 tahun tapi tak pernah sekalipun bertemu,hingga pada awal tahun 2008 kami mulai berkomunikasi lagi.Tak lama kami berjumpa dan di 29 Februari 2008 kami menjalin janji disebuah mall di kota saya.Meski terpisah jarak Karawang-Cirebon tapi tak menyurutkan niat saya untuk menjalin kisah asmara dengan dia,meski tak bertahan lama hanya 1,5 tahun,saya terpaksa mengakhiri hubungan dengan dia karena pada saat itu kondisi saya yang tak memungkinkan untuk bisa menjalani hubungan dengan dia,Kecewa yang teramat dalam dia rasakan sehingga mendengar nama saya pun sudah tidak mau.

Yah itulah sekilas kehidupan asmara saya yg penuh dengan duka.Mungkin jika dijabarkan satu persatu akan membuat Blog ini penuh atau bisa dijadikan sebuah buku.Syang saya tidak pandai merangkai kata-kata.Akh sudahlah mungkin tulisan ini tidak bermakna karena mmang ini hanyalah kisah pribadi saya yang tidak terkandung apapun didalamnya :D

0 Response to "Mantan Oh Mantan"

Posting Komentar