Cara menghemat BBM Mobil Manual Dan Injeksi

Kondisi ekonomi yang sedang lesu dan daya beli yang sedang berkurang membuat anda harus mengencangkan ikat pinggang agar bisa berhemat.Cara salah satunya adalah menghemat konsumsi BBM untuk mobil anda.Ada beberapa Cara Menghemat BBM Mobil Manual ataupun Injeksi yang bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga mampu mengurangi konsumsi BBM untuk mobil anda.Berikut ini saya berikan Cara menghemat BBM mobil anda.Cara sederhana dan sudah teruji.

Cara menghemat BBM Mobil Manual Dan Injeksi
Cara paling efektif untuk menghemat BBM sebenarnya adalah mengurangi jumlah bahan bakar yang Anda pakai alias mengurangi pemakaian kendaraan Anda. 

Namun tentunya dengan padatnya aktivitas Anda dan keluarga, pengurangan pemakaian kadang sulit untuk dilakukan, jadi cara lain adalah berusaha menghemat konsumsi bahan bakar oleh kendaraan Anda. 

Berikut ini beberapa tips dan trik bagi Anda sebagai pengguna mobil untuk menghemat konsumsi BBM mobil Anda.Berikut beberapa cara Menghemat BBM mobil yang bisa anda gunakan sehari-hari :









1.Hindari Kemacetan dan Cuaca Buruk


Kemacetan dan cuaca buruk seperti hujan sangat mempengaruhi efisiensi bahan bakar kendaraan anda. Pada cuaca buruk, hambatan angin dapat memperlambat kendaraan Anda sehingga Anda lebih banyak memainkan pedal gas. Begitu pula jika lalu lintas macet. Anda harus berhenti, jalan kembali, pindah lajur, yang semuanya mengakibatkan pemborosan BBM.





2.Kendalikan kecepatan Mobil anda seperlunya


Cara paling mudah dan efektif untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar adalah dengan mempertahankan laju kendaraan dalam batas kecepatan yang ditentukan.Dengan melakukan hal ini,Efisiensi BBM mobil Anda akan menurun drastis seiring dengan penambahan kecepatan mobil Anda.Hindari mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi,karena semakin cepat laju kendaraan anda,akan semakin boros konsumsi BBM mobil anda.





3.Gunakan Alat Penghemat BBM untuk Mobil anda.


minicon alat penghemat bbm mobil manual dan injeksi
Dengan menggunakan alat penghemat BBM untuk mobil anda,Anda juga bisa menghemat Penggunaan bahan bakar untuk mobil anda secara signifikan.Ada beberapa alat penghemmat bbm mobil yang beredar dipasaran dan sudah banyak penggunannya,Diantaranya adalah MINICON.


MINICON adalah alat stabilizer tegangan untuk kelistrikan mobil yang berfungsi sebagai alat yang mampu untuk mengatur aliran listrik pada mobil sehingga komponen elekronik pada mobil dapat bekerja secara maksimal dan proses pembakaran bahan bakar pun menjadi lebih maksimal.




MINICON adalah produk elektronik khusus yang memiliki  3 sistem:




1. Voltage Stabilizer System 




Voltage Stabilizier System berfungsi untuk menjaga kestabilan tegangan listrik pada semua jaringan listrik dan perangkat elektronik yang terdapat pada mobil anda.Ketika terjadi kelebihan beban daya listrik secara tiba-tiba, seperti saat memacu kendaraan atau menyalakan AC, maka MINICON akan mencegah kekurangan daya dari jaringan elektrik lainnya agar dapat bekerja secara optimal,Sehingga hal ini dapat mengurangi konsumsi BBM anda.




2. Battery Doctor System 




Battery Doctor System adalah sistem yang akan membantu pemilik kendaraan untuk memeriksa voltase baterai dengan 1 sentuhan tanpa membuka kap mobil.Sehingga anda akan bisa mengetahui kondisi Batrei mobil anda.




3. Interference Reducer System




Interference Reducer System (IRS) memiliki fungsi untuk mengurangi gangguan bunyi antar perangkat elektronik yang terdapat di dalam mobil.Pada Saat ini hampir semua mobil menggunakan banyak perangkat elektronik. Signal perangkat elektronik yang ditangkap actuator (seperti sensor benturan) dan dikirim ke CPU kemudian diproses, data baru dikirim kembali ke reector untuk memperbaiki masalah. Situasi itu akan berakibat pada keakuratan respon CPU mobil anda. Jadi IRS akan menyaring sinyal kebisingan dan mengkondisikannya agar tidak menggangu keakuratan pemindahan sinyal antara actuator dan reector untuk performa mobil yang lebih baik.




Minicon sudah dipakai banyak sekali pengguna mobil di seluruh Indonesia dan sudah terbukti mampu menghemat penggunaan BBM mobil anda hingga 40%.




Jika anda ingin mencoba menggunakan alat penghemat BBM untuk mobil manual atau injeksi,minicon adalah alat penghemat bbm untuk mobil yang sangat di rekomendasikan.Jika anda ingin memiliki Minicon ini,silahkan Hubungi Kami dengan menekan tombol dibawah ini :







1 Response to "Cara menghemat BBM Mobil Manual Dan Injeksi"