Alas Pati,hutan mati,mati kreatifitas

Alas pati adalah film horor besutan sutradara kenamaan Jose purnomo,Sebelum menggarap film alas pati ini,Jose pernah juga duduk di kursi sutradara untuk film Pulau Hantu, Pulau Hantu 2, Pulau Hantu 3, Rumah Kentang, Tarot dan Jailangkung: Datang Gendong Pulang Bopong,FIlm yang mampu menghadirkan ketegangan yang layak ditonton.Akan tetapi ketika menonton film alas pati,saya seolah-olah melihat sang sutradara kehilangan kreatifitasnya,

Film alas pati bercerita tentang Raya (Nikita Willy),seorang gadis remaja yang sangat menyukai sebuahh kegiatan yang terkait dengan video. Salah satunya adalah dokumentasi yang digunakannya untuk channel media sosial seperti YouTube.
Bersama empat orang sahabatnya, Vega (Stefhanie Zamora), Jesi (Naomi Paulinda), Rendy (Roy Sukngkono), dan Dito (Jeff Smith) mereka memutuskan untuk membuat film dokumentar tentang alas pati atau hutan mati,yang dimana dihutan itu ada kuburan yang sangat aneh,mayat-mayat disana tidak dikubur melainkan ditidurkan diatas pembaringan yang terbuat dari bambu.

Pada akhirnya mereka nekat untuk mendatangi alas pati,Namun, setelah itu, berbagai kejadian aneh dan misterius ditemukan oleh lima sahabat ini. Apakah mereka berbuat kesalahan atau memang hutan mati yang satu ini menyimpan banyak misteri bagi pengunjungnya. Sesuatu yang aneh terjadi pada Jessy. Bahkan teror ini berlanjut ke kehidupan mereka masing-masing.

Dari awal film ini di tayangkan hingga akhir,tidak ada adegan yang membuat bulu kuduk berdiri,Jalan cerita yang amat sangat absurd membuat anda mengantuk dan mungkin akan memilih meninggal bioskop sebelum film ini berakhir,set tempat dan ceritanya punya tidak begitu bagus,banyak adegan-adegan yang diluar logika dan membuat penonton tertawa konyol,salah satunya adalah ketika nikita willi ( Raya ) mengendarai mobil dan dikejar oleh hantu penunggu alas pati,Berkali-kali mobil menabrak pohon,trotoar,dan bahkan hingga masuk ke sungai,tapi kondisi mobil tidak rusak dan lecet sama sekali.Entah ini faktor kesengajaan untuk meningkatkan pamor si merk mobil biar terkesan kuat dan tahan banting,atau mungkin ketidak mampuan untuk menghancurkan mobil yang memang harganya lumayan mahal ini.So far selama saya menonton film ini sangat tidak menikmati.

Jika dinilai 1-10 mungkiin saya akan kasih 5 bintang untuk film ini,Jika anda yang sangat menyukai film horor,please jangan nonton film ini karena anda akan kecewa.Dan bagi anda yang penasaran silahkan tonton dan nikmati adegan-adegan yang absurd di film ini.

0 Response to "Alas Pati,hutan mati,mati kreatifitas"

Posting Komentar