Review Film Milles 22 ,Film Hollywood iko uwois

Mile 22 yang dibintangi Mark Wahlberg dan Iko Uwais menceritakan tentang misi yang harus diselesaikan di sebuah negara fiksi bernama Indocarr.Film mile 22 ini bercerita tentang seorang agen CIA ,James Silva ( Mark Wahlberg) yang tergabung dalam pasukan komando rahasia yang ditugaskan untuk melindungi seorang polisi bernama Li Noor ( iko Uwois) karena menjadi saksi kunci untuk menemukan bom nuklir yang dicuri.

Judul film ini diambil dari jarak yang harus ditempuh oleh James SIlva untuk membawa Li Noor dari kedutaan besar menuju bandara yang berjarak 22 Mil.Dilihat dari jalan ceritanya,film ini memiliki jalur cerita yang sulit dicerna.Bagi anda yang tidak terbiasa mungkin akan sulit memahami dan menikmati film 22 Mile ini.

Film ini menceritakan tentang balas dendam seorang jendral rusia yang anaknya telah dibunuh oleh Pasukan yang dipimpin oleh James SIlva ( Mark Wahlberg).Sang jendral menggunakan Li Noor ( Iko Uwois ) sebagai senjata agar bisa masuk dan menghabisi Seluruh tim James silva.


Li Noor sendiri digambarkan sebagai seorang triple agent yang bekerja untuk negara INDOCARR,RUSIA dan CIA.SO far  untuk jalan cerita cukup sulit untuk dipahami dan jujur saya sendiri sempat merasa jenuh ketika menonton film mile 22 ini.Hanya ada beberapa adegan yang terlihat bagus seperti ketika LI noor ( iko uwois ) diserang oleh 2 orang yang ingin membunuhnya.

Sangat disayangkan sekali film ini kurang menguras adrenalin dan bisa dibilang monoton.Tapi akting para pemainnya cukup memberikan nyawa untuk film ini.Yang menarik dalam film ini adalah pengunaan Bahasa Indonesia yang sering sekali terdengar disepanjang film apalagi ketika di menit pertengahan hingga akhir.

ADegan-adegan yang ditampilkan sangat menarik,kekacaun dimana-mana,perang ditengah kota,dan yang cukup menarik adalah ada adegan perang didalam sebuah apartemen,hampir bisa dibilang set lokasi hampir  sama dengan film THE RAID yang juga dibintangi oleh Iko Uwois.

So far film ini stidaknya cukup menghibur bagi saya,jika ditanya berapa nilai untuk film ini mungkin saya kan kasih film ini nila 7,Tidak terlalu jelek dan tidak terlalu bagus.

Itulah sedikit review tentang film mile 22 ,film hollywood terbaru yang dibintangi oleh aktor indonesia Iko Uwois.Jika kamu penasaran tonton aja filmnya,mumpung baru main dan belum habis.

0 Response to "Review Film Milles 22 ,Film Hollywood iko uwois"

Posting Komentar