Lagi-Lagi Yahudi .Selalu Yahudi Yang Disalahkan



Iseng-iseng melihat status di fanspage ustdaz kwetiau.Disitu dishare link dari VOS islam yang Bertajuk " Si Yahudi Mark Zuckerberg Bos Facebook Bertemu Jokowi di Jakarta "  di akhir artikel di sebutkan

" Maka, pertemuan dengan tokoh 'Yahudi' di bidang media sosial ini, pasti dimanfaatkannya bagi rekasaya terhadap kecenderungan publik. Kalangan Yahudi internasional, sangat berkepentingan melakukan campur tangan atas Indonesia, melalui media Facebook. Bagaimana lahir pemerintahan yang baru dan pro-Israel, itulah tujuannya"  (voa-islam).

Entah apa alasan situs itu menulis artikel seperti itu,bukan hanya artikel seperti itu saja tapi sudah banyak artikel yang berisikan kebencian dan sara.Padahal di Indonesia itu bukan hanya agama islam saja yang diakui,tapi ada juga 4 agama lainnya.Mereka juga lupa bahwa sebelum islam masuk ke INdonesia,terlebih dahulu bangsa indonesia menganut agama Hindu,Umat hindu di Indonesiapun sampai saat ini tak pernah mempermasalahkan masalah  itu.

Entah kenapa sampai saat ini umat islam selalu curiga dan takut terhadap hal-hal yang berbau YAHUDI.Padahal mereka tidak pernah menyadari bahwa sebagian beasar produk sehari-hari berasal dari mesin-mesin yang dibuat oleh orang-orang non-muslim.Kenapa mereka tak henti-hentinya mengobarkan api peperangan.Akh entahlah.

Itulah kenapa sampai saat ini Umat islam masih jauh tertinggal dari umat lainnya.Karena mereka selalu dihantui rasa takut akan  umat YAHUDI.Sampai seenaknya mulut mereka berucap dan mengkafirkan orang-orang yang tidak bersepahaman dengan mereka.

Saya yakin media seperti Voa-islam bukanlah media yang real dan nyata memperjuangkan umat islam,mereka hanya merusak perstuan umat dan persatuan bangsa dengan fitnah-fitnah dan berita-berita mereka.Setau saya umat islam itu sopan dan santun dalam berucap,tidak pernah melakukan provokasiprookasi yang tidak perlu dan sangat tidak bermanfaat.

Jika anda tidak suka dengan Pak jokowi ya silahkan anda bisa hengkang dari negeri ini.Says endiri lebih memilih Presiden yang kafir tapi jujur,amanah,dan mau bekerja untuk kemajuan bangsa daripada presiden yang muslim tapi tidak bisa berbuat apa-apa.

Jika selalu seperti ini,umat islam selalu disuguhkan dengan berita-berita kebencian maka tidak heran jika suatu saat nanti umat islam ini akan habis populasinya dan akan semakin tersiingkir dari peradaban.Semoga semua bisa berubah dan tidak lagi menyebarkan kebencian sesama bangsa Indonesia.Karena musuh kita saat ini bukanlah bangsa YAHUDI tapi musu kita saat ini adalah koruptor dan para pemimpin yang selalu ingkar janji.

0 Response to "Lagi-Lagi Yahudi .Selalu Yahudi Yang Disalahkan"

Posting Komentar