Brainplus Indonesia - Digital Agency Cirebon

Hai.hai..

I'm back.Kali ini saya akan sedikit mereview tentang salah satu peusahaan startup di cirebon yang bergerak di  bidang advertising agency dan Digital agency.Namanya Brainplus Indonesia,Beralamat di Ruko GreenVille no.8 Di CSB Mall Cirebon.Brainplus Indonesia beroperasi pada agustus 2018,Meskipun baru beroperasi akan tetapi sudah banyak klien yang mereka tangani,mulai dari  perusahaan swasta hingga BUMN.

Brainplus Indonesia sendiri bergerak dibeberapa Digital Agency bidang dan melayani beberapa jasa seputaran digital agency seperti,Web development,SEO agency,Management Consultan,Design logo,Branding development,Dan masih banyak lainnya.

Yang paling menonjol dari beberapa layanan yang diberikan adalah Business Concept atau konsep bisnis.Konsep bisnis adalah layanan bagi anda pemodal yang masih kesulitan atau bingung akan menggunakan modal anda untuk apa.Brainplus Indonesia akan memberikan solusi bagi anda.Anda akan dibuatkan sebuah konsep untuk memulai bisnis,perkiraan modal,perkiraan BEP,pemilihan tempat,Design tempat,



Hingga proses penerimaan karyawan akan dibantu oleh pihak Brainplus Indonesia,,jadi anda hanya tinggal menjalakan dan merview setiap usaha atau bisnis yang anda inginkan.

Dengan begitu anda akan sangat terbantu dengan adanya konsep bisnis ini,anda tak lagi pusing memikirkan usaha apa yang pas dengan anda.Brainplus Indonesia sudah siap membantu untuk menemukan solusinya.

Selain Konsultan Bisnis,Salah satu yang paling menonjol dari layanan yang disediakan Brainplus Indonesia adalah Konsultan Manajemen dan Branding Development.Konsultan menajeman adalah  perusahaan atau individu yang memberi konsultasi atau nasihat kepada perusahaan-perusahaan mengenai cara terbaik untuk mengelola dan mengoperasikan bisnis. Bidang ini lahir seiring dengan berkembangnya bidang manajemen.Sudah ada beberapa perusahaan baik itu UMKM dan Perusahaan kelas menengah yang menggunakan jasa konsultan manajemen dari Brainplus Indonesia ini.

Overall meskipun dibilang baru dalam perjalanannya,ternyata Brainplus Indonesia memiliki kualitas yang cukup baik sebagai sebuah startup dibidang bisnis dan manajemen.So bagi anda yang punya usaha tapi masih kurang maju,atau memiliki kendala di manajemen usaha anda,atau ingin punya usaha tapi bingung mulai dari mana.Coba kunjungi www.brainplusindonesia.com . Sesuai dengan Taglinenya "MAKE IT EASY" anda akan diberikan solusi yang tepat hingga semua masalah dalam usaha anda menjadi lebih mudah dan ringan.

Ok.Itu adalah sedikit review dari saya tentang Brainplus Indonesia.Semoga bermanfaat bagi anda,jika berkenan bisa dishare jika tidak berkenan yah harus berkenan.

See you in the next artikel.
Salam


Rendi.p




0 Response to "Brainplus Indonesia - Digital Agency Cirebon"

Posting Komentar