#ShameOnYouSBY Menggali Kuburan Sendiri






#ShameOnYouSBY

Dear Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
Yang sedang bersafari di negeri paman Sam
Yang konon sedang menjalankan tugas negara

Meresmikan konversi bekas gereja tak berumat
Menjadi rumah ibadah pelipur rindu tanah air
Bagi saudara2 kita di negeri asing



Saya tidak tahu apakah Bapak benar2 tulus menyatakan :
"Saya kecewa dengan hasil sidang paripurna RUU Pilkada"
Saya juga marah, kecewa Pak,

Demikian juga ratusan juta rakyat Indonesia yang tertipu
Oleh 226 orang yang tidak malu mengatasnamakan rakyat
Belum termasuk anggota bapak yang bertindak seperti pengecut dan walkOut

Sebagai warga negara yang mencintai kepala negaranya
Sebagai warga negara yang pada 2009 kemarin
Menggunakan hak konstitusionalnya untuk memilih Bapak
Menjadi Presiden pilihan rakyat untuk masa jabatan kedua kalinya

Saya tulus ingin membantu Bapak menyumbang saran
Mengembalikan wibawa dan citra Bapak di mata takyat Indonesia
Hanya ada satu hal kecil yang bisa bapak lakukan untuk itu

Mohon jangan membubuhkan tandatangan Bapak yang bagus itu
di atas kertas bermuatan RUU Pilkada tersebut
Maka saya akan percaya akan luapan kekecewaan Bapak

Sekali lagi tolong Pak
Demi penghargaan atas jatidiri Bapak
Sebagai presiden pertama pilihan rakyat Indonesia

Tapi jangan cuci tangan lagi Pak
Memanfaatkan jatah 30 hari
melemparkan tanggung jawab menandatangani UU ke Pak Jokowi

Saya sudah baca pasal 20 UUD 1945 lho pak
Jadi jangan coba-coba memanfaatkan celah itu
untuk "ngerjain" pemerintahan Pak Jokowi (lagi)



Janganlah Menggali Kuburan untuk bapak sendiri dan

partai bapak dipemilu nanti

Terima kasih Pak SBY
Semoga ada yang menyampaikan ini ke Bapak langsung
Nggak juga ‪#‎akurapopo‬, yang penting udah ngeluarin uneg2

NB : mohon maaf sebelumnya, biar bapak memahami kekecewaan saya, saya juga akan mencantumkan ‪#‎ShameOnYouSBY‬. Lihat sisi positifnya, topik tentang bapak jadi trending topic lho.Bapak Menjadi Lebih terkenal dengan #ShameOnYouSBY





0 Response to "#ShameOnYouSBY Menggali Kuburan Sendiri"

Posting Komentar