Step By Step Free Auto Amazon Blog

ok ini saya kasih step by step free auto amazon blog.Saya anggap semua sudah punya akun amazon.dan sudah paham cara membuatnya.

Ok langkah pertama yang harus dilakukan adalah  mencari rss amazon.Berikut ini rss amazon yang umum digunakan :

  1. http://www.amazon.com/rss/tag/keyword/new/ref=tag_rsh_hl_ersn&tag=affcode

  2. http://www.amazon.com/rss/bestsellers/home-garden?tag=affcode


Langkah kedua adalah membuat akun di tumblr dan sosmed lainnya,pasti pada bisa ga usah dikasih tahu.

 

Langkah ketiga adalah menggunakan tools otomatis sharing feed ke sosmed tersebut.Bisa menggunakan  DLVR.IT/IFTTT/Hootsuite,sesuaikan dengan kebutuhan.Dan sesuaikan dengan tampilan biar post terlihat menarik dan tidak acak-acakan,silahkan cari sendiri komposisi yang pas saya ga bisa jelasin panjang lebar karena saya bukan mastah.



Saya cuma jelasin intinya dan silahkan kembangkan sendiri karena teknik ini free jadi tidak akan menjamin earningnya bisa langsung dahsyat.Kalau mau earning cepet dan silahkan ikutan kursus atau beli ebook  yang harganya mahal.Sekian kalau ada yang belum jelas tanyakan pada google yang bergoyang.


0 Response to "Step By Step Free Auto Amazon Blog"

Posting Komentar