Hotel Bintang 2 di Cirebon - Hotel Cireboon Plaza

Cirebon plaza hotel adalah salah satu hotel tertua di cirebon,Hotel ini memiliki gaya arsitektur yang unik,memadukan design modern akan tetapi tetap tidak menghilangkan sisi klasik dari hotel ini.Hotel yang terletak di jalan Kartini ini sepintas terlihat biasa saja dan sama dengan hotel lainnya di cirebon,akan tetapi jika anda memasuki ruangan hotel ini,anda akan dibuat kagum dengan arsitekturnya yang memang sangat unik.


hotel di cirebon


Meskipun mempunyai arsitektur yang klasik,akan tetapi untuk tingkat kenyamannan anda tidak usah meragukannya lagi.Staf yang sangat ramah membuat anda seakan-akan berada dirumah sendiri.Akan tetapi pada saat ini mungkin anda akan sedikit merasakan gangguan ketika menginap dihotel cirebon plaza ini dikarenakan adanya beberapa kegiatan renovasi yang sedang dilakukan pemillik hotel untuk membuat tamu lebih nyaman lagi untuk menginap ditempat ini.


hotel murah di cirebon



Salah satu daya tarik di hotel di cirebon ini adalah letaknya yang tepat ditengah kota,sehingga memudahkan anda untuk menjelajahi kota cirebon hanya dengan hitungan menit saja.Dari stasiun  cirebon menuju hotel ini hanya berjarak kurang lebih 5 menit,Dari keraton kasepuhan atau kanoman hanya berjarak kurang lebih 15 menit.


Fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga cukup menarik,Ketika pertama kali masuk di hotel ini,anda akan disuguhkan welcome drink berupa makanan dan minuman tradisional yang mungkin sudah jarang anda jumpai ditempat tinggal anda,Bukan hanya itu hotel ini juga memiliki restauran yang menjual aneka Masakan Hotdog,yang bisa anda nikmati ketika mengisi waktu istirahat anda.


hotel di kota cirebon



Ketika anda menginap di hotel ini pada week end,anda akan disuguhkan  live musik dari band-band lokal cirebon yang bisa menghibur anda jika anda merasa malas untuk bepergian mengitari kota cirebon.Sehingga saya yakin anda akan merasa nyaman menginap dihotel ini.



Ada 4 type kamar yang disediakan di hotel ini dengan rate dan fasilitas yang berbeda satu sama lain akan tetapi memiliki kenyamanan yang sama.Bukan hanya itu di hari-hari khusus anda akan diberikan diskon khusus  sampai dengan 25% tergantung dari program yang sedang ditawarkan pada saat anda berkunjung.


hotel cirebon plaza - hotel dicirebon dekat stasiun




well,jika anda berkunjung ke cirebon dan sedang mencari tempat menginap yang nyaman anda bisa mencoba untuk menginap di hotel cirebon plaza salah satu hotel tertua dan terfavorite di cirebon.Untuk reservasi bisa anda lihat disini.

0 Response to "Hotel Bintang 2 di Cirebon - Hotel Cireboon Plaza"

Posting Komentar