Cara Mendapatkan $25 Gratis dan mudah

Haloo sobat.Kali ini saya akan membagikan sedikit trik untuk mendapatkan $25 Dengan payoneer.All free ga ada iming2 aneh.Yang kamu lakukan hanya tinggal daftar,masukin data yang valid karena payoneer akan mengirimkan kartu ATM untuk anda sehingga di butuhkan data yang valid agar kartu ATM tersebut bisa sampai ketempat anda.


Apa sih Payoneer itu ?

Payoneer merupakan kartu debit MasterCard International yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan kartu debit biasa. Sobat bisa mengontrol pengeluaran karena sobat bisa tahu berapa jumlah balance/dana yang ada dalam kartu Payoneer. Dengan kartu debit Payoneer sobat juga bisa menikmati semua fasilitas seperti yang ada di kartu kredit biasa misalnya tarik tunai di ATM yang berlogo MasterCard, belanja di Merchant, belanja online dan transfer belance. Seperti di Amazon, Clickbank, CJ, Stiforp, Infolink, CPX Interactive, dll.

Ini Dia penampakan Kartu yang Sobat akan terima dari Payoneer.




jika ingin digunakan untuk berbisnis Isi data diri sesuai KTP atau SIM sobat, jangan coba-coba mendaftar dengan akun palsu karena kartu Payoneer tidak akan sampai dirumah sobat Tunggu… Sampai kartunya dikirim kerumah sobat antara 30-45 hari Selesai

Setelah kartu Payoneer sampai dirumah sobat, saatnya diaktifasi dengan mengunjungi lagi payoneer- dan masukkan 16 digit code yang tertera pada bagian belakang kartu. Jika sudah aktif sobat bebas menggunakannya sekalipun untuk verifikasi Paypal atau untuk menerima pembayaran dari kerja online dan US Banks.Dan yang pasti sobat sudah langsung mendapatkan saldo $25 di kartu sobat yang bisa sobat langsung pakai untuk belanja online ataupun sobat tarik dari seluruh ATM bank yang ada di tempat tinggal sobat.


Tapi jangan pernah sobat coba masukan ke ATM sebelum kartu diaktifkan dan saldo masuk ke rekening payoneer sobat.Tertarik..?

Daftar DISINI dan rasakan sensai mempunyai kartu kredit sendiri 100% free.Dan satu sobat harus daftar  dari link di atas agar bisa mendapatkan $25 Langsung.Kalau sobat daftar langsung dari payoneer sobat tidak akan mendapatkan $25.Silahkan sobat coba sendiri.


0 Response to "Cara Mendapatkan $25 Gratis dan mudah"

Posting Komentar