Ada Apa Dengan Jomblo



Beberapa waktu yang lalu saya sempat di bully dan di hina baik oleh temen online ataupun offline.Merek membully saya karena sampai saat ini saya masih jomblo.Saya jadi berfikir apa salah saya.Sampai-sampai di bully seperti itu.Apakah jomblo itu hina? sehingga pantas untuk di hina ? Akh entahlah..

Andaikan saja kalian tau bagaimana rasanya menjadi Jones ( Jomblo Ngenes ),JODI ( Jomblo abaDI ) ,JONAN ( Jomblo Permananan ) :D

rasanya itu sakit sakit sekali,Kami juga tidak ingin menjadi jomblo seterusnya,kami selalu berusaha dan berdoa agar diberikan pasangan,tapi apalah daya mungkin doa kami belum di kabulkan atau masih dalam proses,mungkin jodoh kami masih di jalan atau terdampar di pelabuhan lain.

Kalian tidak pernah tau rasanya jadi Jomblo.Rasanya itu sakit,ketika malam minggu datang,Orang lain sudah dandan rapih terus berangkat kerumah pacar masing-masing.Kami juga tak kalah dengan mereka.Malam minggu kami dandan dengan rapi,lantas pergi,bukan pergi kerumah gebetan,tapi pergi nongkrong di pinggir jalan,bukan untuk kerumah gebetan tapi kami nongkrong di pinggir jalan berharap ada seorang wanita yang berhenti dan meminta pertolongan ,lalu akhirnya kita bertukar no.telepon,jalan dan pacaran.

Tapi mungkin itu hanya ada di cerita FTV karena kenyataannya setiap kali kami nongkrong dipinggir jalan yang ada hanya bencong yang berkejaran dengan satpol PP ..Akh mungkin ini sudah nasib kami.

Sebagai seorang jomblo saya sendiri merasa sakit hati,kami (Jomblo ) selalu dituduh yang bukan-bukan,Setiap hujan dimalam minggu kami dituduh bahwa kamilah penyebabnya,kami berdoa agar hujan dimalam minggu,padahal sama sekali tidak,kami tidak sejahat itu,kami tidak pernah berdoa agar hujan dimalam minggu,karena dihati kami sudah hujan air mata dan tak perlu lagi melihat hujan yang sebenarnya.Hanya satu doa kami disetiap sholat kami,kami hanya berdoa agar kalian putus dengan pasangannya dan merasakan apa yang kami rasakan.

Sakitnya tuh disini ketika keluar rumah di sambut dengan pasangan yang sedang berboncengn mesra.Akh rasanya itu sakit seperti cinta yang di PHP-in oleh rangga di film AADC.

Kami jomblo bukan karena tidak berusaha,kami sudah berusaha sekuat tenaga,Tapi kami tetap terperangkap di lubang yang sama.Jika keledai saja tak jatuh dilubang yang sama 2 kali.Tapi kami  tetap berkali-kali jatuh kelubang PHP jatuh kelubang Friend zone.dan ketika semua itu terjadi hati kami semakin sakit,rasanya seperti di cium agung hercules dan di cipok oleh Olga syahputra.

Itulah nasib seorang jomblo ngenes,selalu aja ngenes,sudah tidak punya pasangan,malam minggu sendirian,ditambah selalu di salahkan ketika datang hjan.Akh sudahlah mungkin ini nasib kami,nasib seorang lelaki yang tersisihkan dari dunia percintaan. :D

0 Response to "Ada Apa Dengan Jomblo"

Posting Komentar