Kelangkaan BBM - Konspirasi atau bukan?

Sudah beberapa hari ini sulit sekali mendapatkan BBM yg subsidi ataupun non-subsidi.Setelah beberapa saat pertamina mengumumkan pembatasan kuota bbm bersubsidi,Banyak SPBU yang kehabisan stok BBM yg subsidi maupun Non-subsidi.




Bukan itu yang jadi masalah,yang jadi masalah adalah kenapa keputusan Pertamina ini seolah-olah mendadak,Tepat setelah Dirut-nya mundur dan setelah Pengumuman hasil sengketa pemilu oleh MK.Entah ini konspirasi atau memang ini hanya kebetulan semata.

Banyak orang yang mengeluhkan sulitnya mencari BBM untuk saat ini,Bagi saya pribadi tidak jadi masalah jika BBM Subsidi Di kurangi tapi yang jadi masalah adalah ketidaksiapan SPBU untuk mencegah kelangkaan BBM.Seharusnya sebelum mengurangi Kuota BBM Bersubsidi,Pertamina sebagai pihak yang bertanggung jawab mempersiapkan segala hal agar tidak terjadi kelangkaan seperti saat ini.Dengan cara menambah Kuota untuk BBM Non-Subsidi Ataupun Menambah Dispenser Pengisian BBM Non-Subsidi disetiap SPBU.

Hal ini setidaknya akan mengurangi antrian yang panjang disetiap SPBU dan mengurangi kelangkaan yang terjadi yang bisa menyebabkan .

Seharusnya sebelum membuat keputusan yang sangat krusial,pemerintah terlebih dahulu mempersiapkan langkah antisipasi.Pemerintah dan pertamina diisi oleh orang-orang yang sangat pintar untuk mengatasi masalah ini.Tapi kenapa mereka seolah-olah tidak memikirkan hal ini?apakah mereka sengaja tidak membuat antisipasi agar bisa menumpahkan kesalahan pemerintahan ini kepada pemerintahan baru nanti?apakah ada kontroversi hati dan konspirasi kemakmuran antara Pihak Pemerintah dan Pihak PERTAMINA? anda mungkin dapat menjawabnya sendiri.

Jika seperti ini sudah pasti banyak pihak yang beranggapan bahwa memang ada konspirasi antara pemerintah da Pertamina.Karena apa?karena hal ini terjadi bertepatan dengan Pengumuman keputusan hasil sengketa Pemilu dan bertepatan dengan mundurnya dirut PT Pertamina.

Orang-orang akan beranggapan jika Dirut PT Pertmaina mundur karena tidak kuat menghadapi tekanan dari pemerintah untuk pengurangan BBM bersubsidi,Beliau sudah tau dampak yang akan terjadi ketika pemerintah secara langsung mengurangi kuota bbm bersubsidi ini.

Entah benar atau tidak hanya mereka dan TUHAN yang tau.SEmoga apa yang saya ungkapkan ini hanya dugaan buruk saya saja.Semoga tidak benar terjadi konspirasi antara Pemerintahan Dan PT Pertamina.

Jika bermanfaat silahkan dishare..Silahkan menuliskan komentar anda dengan sopan :)


0 Response to "Kelangkaan BBM - Konspirasi atau bukan?"

Posting Komentar