Malam Minggu



Hari ini hari sabtu yang berarti malam minggu.Malam yang selalu ditunggu para pasangan yang sedang jatuh cinta dan malam yang sangat sangat membuat para jomblo menderita.Yah menderita,jomblo seperti saya ini yang sangat merasakan penderitan di malam minggu ini.

Sebenarnya jadi jomblo terkadang menyenangkan karena kita bisa kemana-mana tanpa dipusingkan dengan sms atau telpon yang kadang menjengkelkan.Tapi ada kalanya jadi jomblo itu sangat menyebalkan karena apa ? karena kita selalu aja di bully dan selalu difitnah.Jika malam minggu hujan kami yang disalahkan,sampai banjir di jakartapun katanya gara-gara kami yang selalu minta hujan agar tidak ada orang yang pacaran dan mesra-mesraan di malam minggu .

Padahal kami tidak pernah berdoa agar malam minggu hujan karena tanpa berdoa pun hujan selalu datang,datang didalam hati seorang jomblo yang hanya bisa melihat dan berkhayal bermesraan dengan pasangan.Akh rasanya itu seperti makan mangga campur semangka.

Yah begitulah nasib seorang jomblo.Selalu saja jadi bahan tertawaan walaupun sebenarnya kami juga tidak mau menjadi jomblo,hanya nasib saja yang belum berpihak pada kami.Kami juga ingin merasakan indahnya berpacaran,ingin merasakan di sayang tapi apalah daya nasib belum berpihak sama kita.

Ada juga yang bilang kalau jadi jomblo itu pilihan.iya pilihan ,pilihan yang kalau saya bilang konyol,pilahan yang hanya menyiksa sangat tersiksa apalagi jika malam minggu sudah tiba.Ketika yang lain berpasangan dengan pasangannya masing-masing jomblo hanya bisa melongo,melototin monitor atau layar tv.

Jadi jomblo itu ga asyik sepi,sunyi sendiri rasanya seperti berjalan di bara api,ingin teriak percuma karena tidak ada yang peduli.Jadi jomblo itu seperti tukang koran di persimpangan lampu merah,teriak-teriak kesteiap orang menawarkan dagangan tapi di lirik pun ga.Apalagi ketika malam minggu tiba rasanya semakin tersiksa seperti di cambuk dengan rotan berduri.

Lelah rasanya jadi jomblo tapi mau bagaimana lagi ini adalah keputusan yang sudah di ambil yang entah kapan harus bisa berubah entah hari ini,esok atau lusa.Semoga saja bisa secepatnya berganti agar malam minggu ini tidak lagi sunyi.Dan gelar jomblo ini pergi seiring berjalannya waktu .

0 Response to "Malam Minggu"

Posting Komentar