The Power Of Positive Feeling

Halau para galauers..



hari ini tanpa sengaja saya temukan ada file ebook yang terselip di dalam file folder komputer saya,file  ini dulunya saya pelajari untuk mengurangi kegalauan saya.dan sangat efektive,THE POWER OF POSITIVE FEELING .Itulah judul ebook yang saya temukan.



Di ebook ini membahas bagaimana kekuatan hati dan perasaan kita sangat berpengaruh besar terhadap kehidupan sehari-hari kita.



Ebook ini berisi pengalaman yang mengajak kita membedah diri kita dan Memahami agar diri kita kembali pada fitrah.

Fitrah sebagai mahluk ciptaan tuhan  yang sempurna. Fitrah pada diri  manusia sudah melekat pada diri masing-masing sejak di lahir . Seperti apa kondisi fitrah manusia?
Coba anda perhatikan anak balita.

Anak-anak seusia itu akan terlihat senang, bahagia, tanpa beban dan total dalam mengerjakan sesuatu.

Akan tetapi ketika menjelang dewasa,lingkungan hidupnya membelokan fitrahnya,dari yang dulu senang,bahagia dan total alam mengerjakan sesuatu berubah menjadi pengeluh,penggerutu penuh perhitungan dan kegalauan.




Source : positivelypositivity.com



Di ebook ini diterangkan bagaimana kita mengatasi kegalaun kita dan sedikit demi sedikit menguranginya dan memperbaiki kehidupan kita.



Ok untuk lebih jelasnya silahkan download di bawah anda pelajari dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar menjadikan hari-hari anda lebih bermakna.



Saya yakin jika anda mampu memahami dan menerapkan di kehidupan anda,anda tidak akan lagi merasakan kegalauan yang luar biasa.Ok selamat mempelajari


0 Response to "The Power Of Positive Feeling"

Posting Komentar