Type Wanita Berdasarkan Harga


Hari ini cukup dibuat galau karena my mom sudah mulai ribut dan bertanya kapan kamu nikah ? akh sudahlah tak bisa berkata apa-apa hanya bisa terdiam dan merenung dan bertanya dalam hati "kapan saya bisa nikah? sedangkan pacar aja tidak punya".


Ketika sedang merenung dan menjelajah pengalaman-pengalaman lama ketika saya masih menjadi Seorang Cassanova dimana dijaman SMA dulu sayalah yg paling banyak cewe ( Ditolak cewe maksudnya ).Dari hasil penjalajahan ke masa lalu yang suram akhirnya saya menarik kesimpulan bahwa ternyata wanita bisa di golongkan menjadi Dua type berdasarkan harga,nah loh kok bisa? ini hanya opini saya terima saja kalau ga terima ga usah baca.


Berdasarkan Harga Wanita dibagi menjadi dua Type yaitu Wanita Mahal Dan Wanita murah.Wanita mahal dalam hal ini bukanlah seorang wanita yang menutup dirinya seperti difilm Wanita Berkalung Sorban atau di film Ketika Cinta Bertasbih.Ketika Cinta Bertasbih yah bukan ketika cinta bertemu rangga dan berkata " Ternyata Satu purnama dibekasi dan new york itu beda " Akh ngaco lagi.



Dalam hal ini wanita mahal adalah seorang wanita yang bergaya hidup mahal,berdandan ala selebriti pamer susu dan paha sana sini.Kenapa dikatakan wanita mahal?ya karena hanya orang yang berduit yang biasanya mampu mendekati wanita seperti ini,karena gaya hidup yang mewah dan cara  berpakaian yang tak kenal barang murah.Semua serba ORI dan Bermerk.Kalau menurut pandangan saya,wanita seperti ini memang mahal tapi cenderung murahan,karena mereka mengumbar paha dan susunya kemana-mana dan dilihat oleh semua mata.Dalam kehidupannya biasanya wanita ini mau diajak apa saja asalkan sang pria mampu mencukupi gaya hidup mereka.Kalau kata Pake de saya Cicip dulu baru dibeli,atau biasanya Bisa juga di kredit,di pakai dulu baru dinikahi.



Yang kedua adalah Wanita Murah,wanita ini cenderung lebih memilih menjauhi laki-laki dikarenakan mereka menjaga diri mereka dari perbuatan zinah,Mereka ini biasanya lebih memilih dinikahi dulu meski dengan mahar dan acara sederhana asalkan sah daripada Acara dan resepsi mewah tapi sudah di obok-obok dulu sebelumnya .Wanita seperti ini juga cenderung memilih hidup sederhana dan biasanya mau dibawa senang ataupun susah.Nah untuk type wanita seperti ini di jaman sekarang ini sudah tergolong barang langka.Mungkin dari 1000 wanita hanya ada 1 atau mungkin tidak ada sama sekali.Wanita seperti inilah yang cocok untuk dijadikan istri,inget istri yang sebenarnya yah,yang diperoleh dengan cara ijab-Qobul yang resmi dan tertulis di catatan sipil.Bukan istri yang disimpan di apartemen mewah atau rumah mewah seperti milik para pejabat diluaran sana.


So buat para ladies kalian ada di type mana?semoga kalian termasuk type wanita yang murah yah,yang ga mau dengan mudah diambil kehormatannya oleh seorang pria dengan iming-iming barang mewah.Karena harta saja tidak membuat kita bahagia jika tidak dilandasi dengan rasa kasih sayang dan tanggung jawab terhadap pasangannya.


Ok segitu saja opini saya mengenai Type Wanita Berdasarkan Harga.Meskipun mungkin ga ada manfaatnya tapi saya berharap ini bisa sedikit menjadi cambuk buat anda.Kalau suka silahkan pencet share kalao tidak suka abaikan saja anggap tidak pernah baca.See you in the next article yang entah kapan akan saya tulis lagi :*

0 Response to "Type Wanita Berdasarkan Harga"

Posting Komentar