Malam Tahun Baru Jones ( Jomblo Ngenes )













Bangun tidur lihat kalender ternyata sekarang sudah tanggal 24 dan sebentar lagi malam tahun baru,malam yang banyak orang tunggu-tunggu.Untuk pasangan baru atau orang yang baru pacaran biasanya sangat menantikan malam tahun baru untuk melakukan hal-hal yang luar biasa.Tidak sedikit yang sudah menyiapkan kondom biar bisa making love sama pacar-pacarnya dimalam tahun baru nanti.Yups bagi yang sudah punya pasangan malam tahun baru adalah malam yang akan jadi malam terindah buat sang pria dan mungkin akan menjadi malam terkelam buat sang wanita karena kehormatannya di renggut sebelum menikah.

Di belakang fenomena-fenomena itu ada satu kaum tersisihkan yang hanya bisa terdiam meratapi nasib atau mungkin menangis ketika melihat orang lain berpasang-pasangan.Siapakah mereka ? mereka adalah Jones,sekumpulan orang yang ingin mempunyai pasangan tapi takut untuk bergerak.Dimalam tahun baru jones biasanya akan merasa semakin menderita seolah-olah kematian adalah jawaban terakhir dari doanya.

Dimalam dimana orang-orang berpesta dengan pasangannya masing masing,jones hanya bisa berdiam diri di rumah atau mungkin hanya sekedar berkumpul dengan teman teman sambil bercanda-canda meski didalam hati terluka ketika melihat sang teman bermesraan dengan pasangannya sedangkan dia hanya bisa menyaksikan apa yang sudah dari dulu dia inginkan.

Jadi Jones di malam tahun baru memang tidak mengenakan apalagi jika tidak mempunyai temen yang senasib sepenangguangan alias sama-sama jones.Karena pada malam tahun baru teman yang sudah seperti saudarapun akan meninggalkan kita ketika dia sudah mempunyai kekasih dan pastinya akan lebih memilih ber-malam tahun baruan dengan pasangannya daripada dengan kita.

Itulah nasib jones selalu kesepian di tengah keramaian marilah kita bersama-sama berdoa agar si jones lekas diberikan pasangan dan segera mengakhiri kutukan malam tahun baru sendirian. :D

0 Response to "Malam Tahun Baru Jones ( Jomblo Ngenes )"

Posting Komentar