Akhirnya Persib Bandung Juara ISL




Pertandingan final Indonesia Super League ( ISL) di Stadion JakaBaring-Palembang malam tadi berakhir dengan kemenangan PERSIB Bandung lewat adu pinalti 5-3.setelah sempat kebobolan di menit-menit awal tapi Para Pemain Maung Bandung ini akhirnya mampu lolos Sebagai Juara ISL musim ini meskipun harus dilewati dengan ADu Penalti>Dan momen ini menjadikan persib terlepas dari puasa gelar selama 20 tahun.

Tertinggal 1-0 Di menit-menit awal,para pemain Persib mencoba bangkit. Banyak peluang yang tidak mampu dikonversi menjadi gol. Dan pada Akhirnya di penghujung akhir babak  pertama Persipura harus rela  bermain dengan 10 orang saja setelah Ferdinand Sinaga Dilanggar oleh Bio Paulin yang menyebabkan Pemain Persipura ini harus keluar lapangan karena terkena akumulasi kartu Kuning.

Persib Mampu memanfaatkan hadiah tendangan bebas atas pelanggaran Bio Paulin dan mengkonversinya menjadi gol.Tendangan bebas yang dilakukan Firman Utina mampu menciptakan  bola liar di depan gawang Persipura dan berakhir dengan Own Goal karena bola terpental ke gawaang setelah di halau oleh Emanuel Wanggai.

Meskipun sempat terdesak tapi kekuatan lini belakang Persib mampu menghalau serangan-seang yang dilancarakan oleh Titus Bonai dan kawan-kawan.

setelah turun minum Persib mulai bermain agresif dan di Menit ke-52 Muhammad Ridwan sukses menggetarkan gawang Persipura dan mampu membalik keadaan menjadi 2-1 untuk persib.Tak berselang lama,Di menit ke 79,Gawang yang di jaga oleh I Made Wiryawan harus bergetar setelah umpan dari pemain pengganti Ferinando Pahabol mampu di konversi menjadi Gol.

Meskipun Persipura bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua, menyusul kartu merah yang diterima Bio Paulin. Namun mereka membuat Persib  memainkan babak tambahan.Dengan score  2-2 hingga akhir babak kedua.

Giliran Persib yang harus rela kehilangan pemain dibabak perpanjangan waktu, Vladimir Vujovic diusir dari lapangan karena menerima dua kartu kuning.serangan demi serangan dari masing-masing tim belum mampu membuahkan hasil hingga akhir babak tambahan dan kemudian berakhir dengan Adu Penalty.Yang akhirnya dimenangkan oleh Perib dengan Score 5-3

0 Response to "Akhirnya Persib Bandung Juara ISL"

Posting Komentar