CARUT MARUT INDONESIA ( SURYNINGKALAMEGA )

Bosen setiap hari melihat berita-berita di media yang isinya hanya carut marut politik di INDONESIA.terutama yang sedang hangat saat ini ya itu tentang pengankatan KAPOLRI baru yang Mengantikan KAPOLRI sebelumnya hanyta menjabat beberapa bulan.Semakin banyak pertanyaan yang saya rasa tidak akan mendapatkan jawaban yang memuaskan.



  1. Mengapa Pak SUTARMAN diganti padahal belum habis masa jabatannya?
  2. Kenapa MEGAWATI ,SURYA PALOH dan Para anggota DPR sangat menginginkan KOMJEN Budi untuk menjadi KAPOLRI yang baru?
  3. Kenapa KPK baru memutuskan Status Tersangka KOMJEN Budi tepat setelah penunjukan KOMJEN Budi sebagai calon KAPOLRI.?

Sepertinya ada .lobby-lobby busuk yang terjadi di pemerintahan kali ini.Entah itu apa tapi pasti ada hubungannya dengan KORUPTOR yang sudah pasti mencari cara untuk menghindari hukuman dan memuluskan jalan mereka untuk menghisap kekayaan bangsa demi kekayaan pribadi mereka.

Kali ini KPK dituntut lebih kuat dan lebih cepat dalam menyelesaikan kasus Dugaan Gratifikasi KOMJEN Budi.Banyak pihak yang mulai merongrong kinerja KPK mulai dari Pemerintah,Anggota DPR hingga Mabes Polri pun ikut mendesak KPK untuk secepatnya menyelesaikan kasus ini.Aneh memang kalau dirasakan mengapa kasus ini jadi begitu pentingnya untuk segera dituntaskan,mengapa tidak kasus-kasus besar yang lain yang di dukung untuk segera di tuntasklan seperti kasus CENTURY dan HAMBALANG ? jawabanya mudah karena banyak pemain dan banyak orang-orang yang memiliki kekuasan yang terlibat dari kasus ini.

Saya sendiri meragukan kinerja KPK karena mereka terlalu sering mendapatkan tekanan-tekanan yang berat.Terlalu banyak kasus-kasus besar yang mandeg dan seolah-olah jalan di tempat.Sepertinya tidak ada keberanian dari KPK untuk melanjutkan penyelidikan kasus-kasus itu dan membawanya ke ranah pengadilan.Karena memang tidak ada dukungan dari berbagai pihak untuk dapat menyelesaikan kasus-kasus tersebut.

Well sudah seharusnya kita sebagai rakyat Indonesia mampu membackup KPK agar bisa menjalankan tugasnya dengan Tegas.Tapi apa mau dikata rakyat kita terlalu sibuk memikirkan perut sendiri dan terlalu sibuk menumpuk kekayaan untuk sendiri.Saya sendiri bingung mengapa dulu bisa muncul gerakan '98 dan bisa membuat DEMO besar-besaran tapi saat ini ? Terlalu banyak orang yang diam dan tak menghiraukan apa yang sedang terjadi saat ini,para pelajar dan mahasiswa terlalu banyak terlena dengan sinetron dan FTV yang sangat merusak generasi bangsa,tak ada lagi orang-orang yang kritis seperti Soe Hoek Gie.

Tidak ada  lagi orang yang berani  melawan arus,membenarkan yang benar dan menyalahkan yang salah,saat ini yang ada hanyalah pembenaran untuk yang salah dan penyalahan untuk yang benar,mungkin memang sudah Jamannya seperti ini jaman ke 4 yang terjadi didalam kehidupan kita,jaman dimana pemimpin-0pemimpin Dzalim berkuasa,pembohong di anggap jujur dan orang jujur di anggap pembohong.

0 Response to "CARUT MARUT INDONESIA ( SURYNINGKALAMEGA )"

Posting Komentar