Hasil pertandingan Arenal vs barcelona

Liga chmapions rabu dinihari nani akan menjadi pertarungan yang seru.Pada Pertandingan nanti akan dipertemukan dua tim besar dari dataran inggris dan dataran spanyol.The Gunners akan menjamu El-barca di Emirates Stadium Rabu ( 24/02/2016 ).Pertarungan ini akan menjadi pertarungan ke enam arsenal melkawan Barcelona.


Hasil pertandingan liga chmapions arsenal vs barcelona rabu 2016


Pada Pertemuan sebelumnya The gunners hanya mampu merasakan sekali kemenangan  yaitu pada pertemuan Liga champions 2010/2011 Yang lalu.Bagi pendukung arsenal kali ini akan menjadi pertarungan yang sengit.Mereka mengharapakan arsenal mampu bangkit dan mengalahkan barcelona di kandangannya sendiri.

Selain itu,PErtandingan kali ini akan menjadi pertandingan antara jebolan La masia antara andreas iniesta dan Gelandang arsenal mikael arteta.

Arsenal dan barcelona udah bertemu lima kali.Pertama pada musim 2005/2006 dimana arsenal mengalami hanya mampu menahan barcelona dengan 2-2 dan pada pertemuan berikutya arsenal akhirnya kalah 1-2.Pada pertemuan berikutnya 2009/2010,arsenal di leg pertama mampu unggul 2-1 meski di leg ke dua mereka harus tersingkir karena kalah agreggate 6-3.

Akankah kali ini arsenal mampu menumbangkan el-Barca ?kita nantikan hasil pertandingan liga champions arsenal vs Barcelona rabu dini hari nanti.

0 Response to "Hasil pertandingan Arenal vs barcelona "

Posting Komentar