Prediksi Leg Kedua ARSENAL VS BARCELONA MALAM INI

Pertandingan Arsenal  VS Barcelona dini hari nanti akan menjadi pertandingan berat bagi arsenal.Kali ini THE GUNNERS akan melawat ke Camp Nou dan menantang sang tuan ruma dalam lanjutan leg kedua babak 16 Besar Liga champions 17/03/2016.


Leg kedua ARSENAL VS BARCELONA



Arsenal  harus merebut minimal selisih 3 gol dari barcelona yang sedang tampil on fire.Sementara sang tuan rumah Barcelona hanya memerlukan hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak berikutnya dan memupuskan harapan arsenal.

Pada pertemuan arsenal vs barcelona di leg pertama ,Barcelona sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-0 lewat  kerja sama tim yang bagus dari lionel messi dan kawan-kawan.Sangat disayangkan sang tuan rumah arsenal yang harus menang justru belum bisa menunjukan susunan pemain mereka yang terbaik.Sang pelatih arsen wenger tidak bisa menurunkan beberapa pemain terbaiknya sehingga arsenal harus kalah dikandang sendiri..

Ada empat pemain inti arsenal yang akan absen pada pertandingan leg kedua dini hari nanti.Aaron Ramsey, Nacho Monreal, Laurent Koscielny dan Petr Cecti .Kehilangan empat pemain utama tersebut dipastikan akan menghambat jalan arsenal menuju kemenangan di leg kedua nanti karena absennya keempat pemain tersebut mengurangi setengah kekuatan The Gunners. Absennya empat pemain ini tentu saja membuat Arsenal kehilangan sebagian kekuatan mereka. Akan tetapi bukan berarti sang tuan rumah barca akan dengan mudah menekuk arsenal pada pertandingan leg kedua nanti.

ARSENAL VS BARCELONA


Arsenal  masih memiliki beberapa pemain yang akan mampumenyulitkan barcelona.Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck diharapkan mampu meruntuhkan pertahanan barcelona. Jika barcelona lengah,ketiga pemain tersebut akan mampu membuat ancaman gawang yang di jaga oleh Ter Stegen.



Arsenal kemungkinan akan mengandalkan Mesut Ozil Sebagai pengatur serangan dan menunjang ketiga pemain tersebut.Untuk menunjang kinerja tiga pemain tersebut, Wenger bisa mengandalkan Mesut Ozil sebagai pengatur serangan. Sementara untuk merusak kombinasi Sergio Busquets, Ivan Rakitic dan Andres Iniesta, wenger dipastikan akan mengandalkan kombinasi antara Coquelin dan Flamini.



Mesut Ozil memiliki tugas yang berat kali ini,ia harus mampu memberikan umpan dan menempatkan bola di posisi  yang tepat untuk menunjang kenerja para penyerang arsenal dengan baik agar mampu merebut gol dari barcelona.Pada beberapa pertandingan sebelumnya,Ozil memang terlihat tampil kurang apik.Dan saat ini ia harus mampu menunjukaan performa terbaiknya.

Dengan tidak tampilnya Koscielny,akan memberikan tugas berat bagi para pemain belakang Arsenal.Kemungkinan wenger akan mengandalkan Mertesacker dan gabriel sebagai benteng di lini pertahanan mereka.Duo ini di harapkan mampu melemahkan pergerakan dari Barisan depan barcelona yang akan di tempati oleh tiga pemain andalan Barca yaitu Messi,Neymar,dan Suarez.Ini merupakan tugas yang berat bagi para pemain belakang arsenal pada pertandingan liga champions leg kedua antara ARSENAL VS BARCELONA dini hari nanti.

0 Response to "Prediksi Leg Kedua ARSENAL VS BARCELONA MALAM INI"

Posting Komentar