Hasil Pertandingan Liga champions City Vs PSG

Selasa (12/4/2016) atau Rabu (13/4/2016) Manchester City akan menjamu Paris Saint Germain di leg kedua perempat final Liga Champions, di Stadion Etihad. Pertandingan akan disiarkan RCTI pada Rabu (13/4/2016) pukul 01.45 WIB.



Pertandingan liga chmapions dini hari ini menjadi pertarungan hidup mati bagi city dan psg.Di leg pertama, kedua tim membawa angka sama  2-2  dan  meninggalkan Manchester City di posisi yang baik  untuk mencapai semi-final untuk pertama kalinya, meskipun Paris Saint-Germain telah menang di Inggris musim ini.
Bagi PSG ini adalah kali keempat mereka lolos liga champions hingga di perempat final  secara berturut-turut, sedangkan Manchester City FC membuat penampilan pertama mereka - dan  mereka memegang sedikit keuntungan dalam pertarungan.


Di menit pertama pertandingan City Vs PSG dini hari ini memang sedikit membosankan.Tidak banyak peluang yang dihasilkan dari kedua tim hingga City di hadiahi pinalty meskipun sang eksekutor gagal mencetak gol karena bola masih mampu di halau oleh penjaga gawang PSG.


Hingga turun minum babak pertama Score akhir masih 0-0.Di babak kedua jual beli serangan mulai terjadi banyak kesempatan yang dihasilkan kedua tim hingga pada menit ke 75 de kevin debruyne mampu menyarangkan bola di gawang PSG dan membuat kedudukan 1-0 dan membawa keunggulan bagi City.

Hingga peluit terakhir kedudukan masih 1-0 untuk city dan membuat city lolos kebabak berikutnya unggul anggreta 3-1 dari PSG.Hasil pertandingan Liga Champions City Vs PSG berakhir dengan Scor 1-0.

0 Response to "Hasil Pertandingan Liga champions City Vs PSG"

Posting Komentar