Film Ada Apa Dengan Cinta 2- AADC 2

Film ADA APA DENGAN CINTA 2 adalah film sequal dari film sebelumnya Ada Apa Dengan cinta yang disutradarai oleh Rudy sudjarwo dan dibintangi oleh sederetan artis ternama seperti Dian Sastro,Nicholas Saputra,Titi kamal,Adinia Wirasti,Ladya Cherill dan masih banyak lagi.

film ada apa dengan cinta 2


Pada Film sebelumnya bercerita  cinta pada masa-masa SMA, Ada Apa dengan Cinta?menceritakan tentang seorang gadis  bernama Cinta (Dian Sastrowardoyo).Cinta adalah  seorang pelajar SMA. Yang selalu menjadi juara lomba puisi di sekolahnya yang rutin diadakan setiap tahun. Cerita berawal dari Alya (Ladya Cherill) yang tubuhnya memar karena kerap dipukuli sang ayah yang kerap cek-cok dengan ibunya. Alya adalah sahabat karib Cinta dengan teman-temannya yang lain. Seperti Carmen (Adinia Wirasti), Maura (Titi Kamal), dan Milly (Sissy Priscillia).


Film ada apa dengan cinta 2

Ketika di sekolah,Pengumuman  juara lomba puisi tahun ini akan diumumkan. Seluruh siswa sudah meyakini bahwa Cinta yang akan menjadi juara. Akan tetatpi hal tersebut berubah, justru yang menjadi pemenangnya tahun ini adalah Rangga (Nicholas Saputra). Disinilah awal kisah percintaan antara Cinta dan Rangga Dimulai.Cinta dan teman-temannya adalah pengurus mading sekolah,sehingga mereka ingin mewawancari pemenang lomba puisi tahun ini Rangga.Akan tetapi  Rangga adalah tipikal laki-laki pendiam, penyendiri dan "dingin". Saat Cinta berbicara dengan Rangga, ia melihat buku yang dipegang Rangga (Buku berjudul AKU karya Syumandjaya). Lalu Cinta memberinya surat dan membuat Rangga emosi. Dan tanpa disengaja bukunya terjatuh. Cinta segera memungutnya. Dan membawa pulang buku itu untuk dibaca.Dan selanjutnya mulai terjadi pertengkaran Antara cinta dan rangga yang pada akhirnya menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya.


Cerita Film ADA APA DENGAN CINTA berakhir dengan perpisahan  antara Rangga Dan cinta karena rangga harus pindah dan bersekolah di luar negeri.Sebelum kepergiannya,rangga memberikan Cinta sebuah buku yang pada halaman akhirnya berisi puisi 'ADA APA DENGAN CINTA "Dan ia pun berjanji akan kembali ketika bulan purnama tiba di new york.


Pada film ADA APA DENGAN CINTA 2 Sang produser Mira Lesmana hanya memberikan sedikit sekali bocoran tentang isi cerita dari film Ada apa dengan Cinta 2,tapi yang pasti awal ceritanya akan dimulai ketika Rangga kembali ke Indonesia dan Cinta akan menagih janjinya 14 tahun yang.Bagi yang penasaran dengan ceritanya nantikan pada akhir April 2016 dibioskop-bioskop kesayangan anda.ADA APA DENGAN CINTA 2 harus menjadi referensi film anda pada akhir bulan nanti.

0 Response to "Film Ada Apa Dengan Cinta 2- AADC 2"

Posting Komentar