Sedikit review Film JOMBLO terbaru 2017

film jomblo terbaru 2017
JOMBLO judul film ini sempat menggelitik saya,karena film ini adalah salah satu film favorite saya,pada awal kemunculannya di 2006 film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini menjadi salah satu film yang laris pada waktu itu.Film ini diperankan oleh Agus ringgo sebagai 'Agus ',Bimo dengan kekonyoalnnya di perankan oleh " Dennis Adishwara",DONI sang playboy diperankan oleh Christian Sugiono,dan OLIV diperankan oleh Rizky Hanggono.

Adegan demi adegan dalam film ini akan membuat anda tertawa,karena bisa dibilang semua tokoh didalam film ini sangat cocok dipeprankan oleh masing-masing artis,Kekuatan akting masing-masing tertumpuh kedalam masing-masing tokoh utama yaitu AGUS,DONI,BIMO,Dan OLIV.



Dibandingkan dengan film jomblo terbaru 2017 yang diperankan oleh Ge Pamungkas , Arie Kriting, Deva Mahenra dan Richard Kyle,amat sangat jauh berbeda kualitasnya.Dari banyak adegan-adegan yang absurd sampai adegan yang mungkin niatnya dibuat komedi malah ternyata menjadi garing.Alur cerita dibuat sesuai dengan cerita pada film jomblo yang pertama kali muncul,hanya diberikan beberapa improve yang saya rasa ini tidak perlu dan terkesan memaksakan.

Alur cerita yang berantakan seolah-olah menunjukan bahwa garapan dari film ini kurang matang,Saya sendiri tidak tahu kenapa bisa menjadi seperti ini,Padahal filmm ini dibuat dengan sutradara yang sama hanya dengan pemain yang berbeda dan juga alur cerita yang sedikit diubah,mungkin ini agar terkesana tidak seperti film pertamanya.Tapi justru hal ini membuat film JOMBLO terbaru kurang enak untuk di tonton.

Dari yang saya lihat selama film ini main hingga berakhir,hanya ada beberapa penonton saja yang tertawa,entah karena filmnya yang tidak lucu atau mungkin mereka sedang membuat sendiri filmnya di dalam bioskop.

Tapi bagi saya film JOMBLO terbaru 2017 ini tidak layak ditonton,Kalau diberikan nilai dari 1 sampa 10,saya beri nilai film JOMBLO Terbaru ini 4.


Well,mungkin itu sedikit review Film JOMBLO terbaru yang bisa saya berikan,Jika mungkin anda masih penasaran silahkan kunjungi Bioskop-Bioskop terdekat,jika ditempat anda tidak ada bioskop,silahkan tunggu tanggal mainnya di televisi favorite anda karena jika film yang kurang bagus biasanya akan cepat muncul di TV swasta.



0 Response to "Sedikit review Film JOMBLO terbaru 2017"

Posting Komentar