Trend Kursi Boncengan Anak Motor Matic

Sudah saya perhatikan beberapa hari ini sudah sangat trend kursi boncengan anak untuk motor matic,hampir setiap kali berpapasan dijalan ada saja ibu-ibu yang menggunakan kursi boncengan anak ini untuk membbawa anaknya jalan-jalan atau mengantar sekolah.



Kursi boncengan anak ini terbuat dari rotan sintetis yang di lapisin kain dengan bermacam-macam motif sesuai dengan anak-anak,ada yg bermotif putri salju,paw patrol,prince elsa,dan banyak lagi yang lainnya.Bukan hanya motifnya yang menarik yang membuat kursi ini laris dipasaran,tapi juga bahannya yg kuat dan tahan lama,serta memberikan kenyamanan bagi anak ketika berboncangan di motor.



Harga kursi boncengan anak ini juga tergolong murah hanya sekitar 125 ribu hingga 150 ribu rupiah.Harga yang cukup murah kalau menurut saya.

Jika anda berminat untuk memiliki kursi boncengan anak ini  anda bisa mencari di marketplace atau bisa pesan langsung ke nomer di bawah ini.BUkan hanya kursi boncengan anak saja akan tetapi macam-macam kursi dan kerajinan tangan dari rotan pun ada.

WA/TLP/SMS : 0899628388836


0 Response to "Trend Kursi Boncengan Anak Motor Matic"

Posting Komentar