Sebenarnya cinta

Sebenarnya cinta,Yah bagaimana sih cinta yang sebenarnya.Cinta antara hubungan dua insan yang terkadang mampu melemahkan Akal sehat dan Norma-norma kesusilaan.Yaap tulisan kali ini terinspirasi dari FTV Sinema Wajah indonesia yang bertajuk " SEBENARNYA CINTA'.Isinya bercerita tentang kisah percintaan antara seorang wanita yang hidup dimasakini dan seorang laki-laki yang dididik tentang bagaimana caranya menghargai cinta dan wanita.


Seorang lelaki yang mungkin amat sangat langka ditemukan saat ini.Saya sendiri mengakui ketika berpacaran hal utama yang di fikirkan adalah all about sex,Cinta seorang wanita baru bisa diyakini jika sudah melakukan hubungan sex minimal kissing kalau bahasa anak mudanya.

Yap itu adalah gambaran besar terhadap fenomena yang dihadapi anak-anak muda saat ini.Terkadang hubungan "PACARAN' Adalah bentuk legalitas untuk bisa melakukan hubungan layaknya suami istri,padahal didalam agama dan tatanan kesusilaan hal ini tidaklah diperbolehkan.


Cinta yang sebenarnya adalah menjaga dan melindungi,bukan merenggut apa yang belum sepenuhya menjadi miliki kita,Kehormatan seorang wanita adalah untuk pria yang kelak menjadi suaminya,menjadi imamnya dalam mengarungi bahtera rumah tangga,bukan untuk seorang pacar yang masih belum tentu jadi pendamping seumur hidupnya."Janji suci didepan saksi saja kadang dilanggar,apalagi hanya janji diatas ranjang" - CAK.NOE.

Memang sedikit sulit untuk melaksanakannya apalagi di saat seperti ini,disaat gempuran sinetron dan film-film romansa yang ada disekitar kita.Disaat kecuekan orang tua untuk mengawasi anak-anaknya sehingga pola pikir kita akan berubah dan menganggap lumrah apa yang terjadi saat ini.


Saya sendiri sampai detik ini masih tetap befikir jika seorang wanita untuk membuktikan kesungguhan cintanya adalah dengan having sex,that why saya teramat sangat berhati-hati dalam memilih pasangan,agar nantinya tidak terjebak di situasi yang melanggar asusila dan norma agama.

Ada ketakutan tersendiri jika sampai menemukan pasangan yang ternyata sudah tidak virgin lagi,itu yang menjadi pembenaran kenapa harus "Mencoba sebelum membeli".Mungkin itu pemikiran salah dan memang pemikirin yang sangat salah yang tidak seharusnya ada didalam benak kita sebagi seorang lelaki.

So buat para wanita pesan saya adalah jaga kehormatanmu untuk suamimu kelak,dan untuk para laki-laki please hargailah wanitamu,jangan sampai kamu merenggut kehormatannya yang belum tentu kelak dia akan menjadi makmum-mu.Meskipun kita sebagai seorang lelaki sulit sekali memastikan apakah cinta seorang wanita itu tulus kepada kita ataukah kita hanya sebagai pelampiasan bagi dia.But,itulah SEBENARNYA CINTA,pahit,asem,manisnya memang harus dirasa.Jangan deh di coba sebelum menikah,kejujuran adalah intinya.Dikira buah jeruk apa dicoba dulu baru dibelo,atau sepeda motor yang bisa dikredit,dipakai dulu baru dilunasi.

there is sedikit tulisan yang ngaco dari saya,jika ada kata-kata yang tidak enak dibaca ya harap maklum saja,namanya juga baru belajar nulis.

0 Response to "Sebenarnya cinta"

Posting Komentar