Tips Mendapatkan penghasilan di era pandemi


Mendapatkan uang di era pandemi korona

Saat ini kehidupan terasa semakin sulit semenjak wabah Corona melanda. Banyak tempat usaha yang tutup dan tidak sedikit karyawan yang diphk dan kehilangan pekerjaannya.Situasi semakin sulit ketika PSBB dilakukan,Semua serba dibatasi sehingga untuk bekerjapun terasa sulit.

Jika kamu salah satu karyawan yang terdampak covid atau kamu ingin mendapatkan penghasilan dimasa pandemi covid saat ini,Saya akan memberikan beberapa peluang untuk kamu bisa mendaptkan penghasilan melalu internet.Berikut contoh-contoh yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang.

1. Mendapatkan penghasilan dari berjualan via markeplace

Seiring banyaknya orang-orang yang bekerja dari rumah,dan meningkatnya jumlah orang yang belanja melalui marketplace,hal ini juga bisa kamu manfaatkan untuk ikut berpartisipasi mendapatkan uang dari jualan online.Jika kamu tidak memiliki produk,kamu bisa coba dengan cara dropshiper,Beli di marketplace 1 dan dijual di marketplace 2.Selisih harga yang didapatkan bisa menjadi keuntungan kamu.

Banyak tips dan trik berjualan online yang bisa kamu cari di internet baik yang gratis atau berbayar.Kamu bisa memanfaakan agar bisa membuat jualan kamu banyak yang beli dan keuntungan kamu semakin banyak.


2. Menghasilkan uang dari bekerja sebagai penulis lepas

Di era sekarang ini ada banyak perusahaan yang sudah memiliki website dan butuh untuk diisi artikelnya.Selain menggunakan penulis sendiri,adakalanya beberapa website juga membutuhkan dan mengunakan jasa penulis lepas.Inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa mendaptkan uang dari menawarkan jasa penulis lepas.

Untuk artikel dengan panjang 1000 kata,Rata-rata memiliki  harga sekitar 25.000-100.000 tergantung dari kualitas artikel yang kita buat.Jika kamu bisa membuat 1 artikel dengan 1000 kata dengan kualitas yang bagus,kamu sudah bisa mendapatkan uang 100.000/hari,lumayan bukan?

Jika kamu bisa menulis dan ingin mencoba mendapatkan uang dari menulis,kamu bisa mencari web-web penyedia jasa penulis yang bisa menerima tulisan kamu.

3.Menjadi pekerja lepas di fiverrs

Fiverrs adalah website penyedia layanan serba $5,disana kamu bisa mendaptkan dan menawarkan keahlian kamu seharga $5 dan bisa lebih.Jika kamu pandai mendesign,menggambar,atau bisa membuat artikel dalam berbagai macam bahasa,Tidak ada salahnya kamu mencoba untuk mencari uang di fiverss.

Karena pembayaran menggunakan USD maka kamu akan mendapatkan keuntungan yang lumayan jika di konversikan ke rupiah,Sehari saja kamu bisa menghasilkan $10 atau bisa menjual 2 pekerjaan,kamu sudah mendapatkan 100 ribu rupiah,bayangkan jika kamu bisa menjual lebih dari 2 layanan,berapa uang yang bisa kamu hasilkan dengan dirumah saja.



Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang tambah dimasa pandemi seperti ini.Semoga arikel ini bermanfaat buat kamu dan bisa membantu kamu dalam mencari ide untuk bisa mendapatkan penghasilan di era pandemi.

Tetap semangat dan jaga kesehatan,tetao jaga jarak bersama kita bantu mengurangi penyebara virus corona.Dan jangan lupa agar wabah ini segera berlalu dan semua kembali normal seperti sedia kala.

0 Response to "Tips Mendapatkan penghasilan di era pandemi"

Posting Komentar